Langsung ke konten utama

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 28 Maret 2018

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 28 Maret 2018 (Entertainment) - Yuhu…sudah lama banget nih saya nggak update blog tentang The Mask Singer Indonesia. Terakhir mengenai The Mask Singer Indonesia 14 FebruariPada nungguin nggak yah? Anggep aja dah nungguin yak, Gehehe.. Baiklah, kita langsung saja dimana The Mask Singer Indonesia Season 2 yang tayang tanggal 28 Maret 2018 di GTV sudah memasuki semi final.



A. Kembang Desa vs Wong Cilik

Kembang Desa yang tampil lebih dulu, membawakan lagu Ingat Kamu yang dipopulerkan oleh Duo Maia. Para panelis mulai menebak-nebak hingga keputusannya adalah KarPut menebak Jenita Janet ; Inul menebak Ira Swara; Arie menebak Nita Thalia ; Deny menebak Pinkan Mambo; Tiwi menebak Gina Youbi ; Melly menebak Jenita Janet.

Wong Cilik menyanyikan lagu Malam Minggu yang dipopulerkan oleh Benyamin S. Deny sebagai panelis pertama langsung menebak Delon Idol ;  Inul menebak Cakra Khan ; Tiwi menebak Lucky Idol ; KarPut menebak Reza Rahardian ; Arie menebak David Naif ; Melly menebak Evan Sanders.

Dari situ, sudah ketahuan belum siapa yang lanjut ke tahap selanjutnya? Yups, Wong Cilik meraih 63 poin, sedangkan Kembang Desa mendapatkan 32 poin. Siapakah Kembang Desa? Jeng..jeng dialah Gina Youbi.

[Baca Juga: Serba-Serbi Influencer yang Perlu Diketahui]

 B. Junk Food vs Bad Rabbit


Junk Food tampil membawakan lagu Kau Adalah yang dipopulerkan oleh Isyana Sarasvati feat Rayi Putra. Tanggapan panelis dimulai dari KarPut menebak Felicya Angelista ; Melly, Tiwi, Inul, dan Deny menebak Sinyorita ; Arie menebak Mumuk Gomes.

Sebagai penantang, Bad Rabbit menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals yaitu Bento. Arie  menebak Kaka Slank ; Inul menebak Iwa K; Tiwi menebak Firman Idol ; KarPut menebak Paul T-Five ; Deny dan Melly menebak Husain Idol.

Dan yang menantang Wong Cilik adalah Bad Rabbit dengan 67 poin, sedangkan Junk Food dengan 28 poin. Oh iya, Junk Food ternyata adalah Sinyorita. Tebakan panelis ada yang tepat loh, kamu gimana?




C. Wong Cilik vs Bad Rabbit

Di tahapan selanjutnya ini, Wong Cilik menyanyikan lagu Takkan Terganti yang dipopulerkan oleh Marcel. Deny sebagai panelis pertama langsung menebak Delon Idol ;  Inul berubah menebak Hudson ; Tiwi, Arie, KarPut, dan Melly menebak Lucky Idol.

Bad Rabbit membawakan lagu Unintended yang dipopulerkan oleh Muse.  Inul tetap menebak Iwa K; Tiwi, Deny, dan KarPut menebak Firman Idol ; Arie dan Melly menebak Husain Idol.

Final yang sedang menunggu kontestan ini, ternyata adalah Wong Cilik dengan 49 poin. Topeng pun akhirnya dibuka oleh Bad Rabbit, karena mendapatkan 46 poin, yaitu Husain Idol.


Baiklah...sampai jumpa di Semi Final selanjutnya  The Mask Singer Indonesia Season 2.


Source : GTV



Komentar