Langsung ke konten utama

The Mask Singer Indonesia edisi 20 Desember

The Mask Singer Indonesia edisi 20 Desember (Entertainment) - The Mask Singer Indonesia di semi final minggu kedua ini menampilkan para kontestan yaitu  Ondel-ondel, Belalang kupu-kupu, Penyihir Gagak Hitam, dan I Love Hiu.

Ondel-ondel vs Belalang Kupu-kupu

Semi finalis yang tampil lebih dulu adalah Ondel-ondel vs Belalang Kupu-kupu. Ondel-ondel menyanyikan lagu Topeng dari Peter Pan, tebakan lima panelis yaitu Deny dan Bedu menebak Bobby Maulana. Melly mengatakan bahwa suara Ondel-ondel bagus meski sedikit kurang baik di akhir, kemudian menembaknya Gading Marteen. Karput menebak Gilang Dirga. Sedangkan Arie menebak Parto.


Penantang Ondel-ondel yaitu Belalang Kupu-Kupu menyanyikan lagu Toothbrush dari DNCE, dan tebakan para panelis yaitu :
- Arie : sepertinya seorang penyanyi, dan menebak Rafael Smash
- Deny : menebak Bisma Smash
- Karput: menebak Boy William
- Melly: sepertinya penyanyi, karena suaranya bagus terutama pada saat falseto, dan menebak Joshua Suherman.
- Bedu : menebak Joshua Suherman.

Peserta yang lolos adalah Ondel-ondel dengan nilai vote 59. Dan yang terhempas adalah Belalang Kupu-kupu yang ternyata adalah Joshua Suherman, dengan nilai vote 36.

[Baca Juga: 5 Tayangan Keren Dibintangi Yoo Ah-In]

Penyihir Gagak Hitam vs I Love Hiu

Peserta selanjutnya itu Penyihir Gagak Hitam vs I Love Hiu. Penyihur Gagak Hitam menyanyikan lagu Cant Take My Eyes Of You. Nah, panelis ada yang kompak nih seperti Kartika Putri, Arie, Melly menebak Selfi Nafilah, Deny menebak Ratna Listy, sedangkan Bedu menebak Dewi Gita.

Kesempatan selanjutnya yaitu I Love Hiu menyanyikan lagu Starlight dari Muse. Tanggapan dari panelis yaitu :
- Karput : menebak Thomas Djorgi
- Melly : sepertinya dia mantan vokalis band menebak Rizki The Titan.
- Arie : menebak Rafael Smash
- Deny : menebak Fadli
- Bedu : menebak Adam Jordan

Dan 95 juri vote + 5 Panelis memilih untuk meloloskan Penyihir Gagak Hitam dengan perolehan nilai sebanyak 49 suara. I Love Hiu hanya mendapat 46 suara, dan harus terhempas. Hmm, ternyata I Love Hiu adalah Rafael Smash.

[Baca Juga: Serba-Serbi Influencer yang Perlu Diketahui]


Penyihir Gagak Hitam vs Ondel-Ondel

Untuk mendapatkan tiket ke Grand Final, Ondel–ondel harus menghadapi Penyihir Gagak Hitam. Ondel-ondel yang maju lebih dulu, menyanyikan lagu Manja dari Ada Band. Tanggapan panelis hanya yang Melly tetap Gading Marteen.  Sedangkan Arie, Bedu, Karput dan Deny menebak yaitu Bobby Maulana.

Kesempatan selanjutnya yaitu Penyihir Gagak Hitam dimana tebakan panelis kompak banget nih, yaitu Arie, Bedu, Karput, Deny, Melly, sama menebak Selfi.

Dan yang mendapat tiket ke final menemani Putri Daun adalah Ondel-ondel dengan 55 poin, sedangkan yang terhempas adalah Penyihir Gagak Hitam, dengan 40 poin yang ternyata adalah Selfi Nafilah. Tebakan Panelis benaaarr! Oke, sampai jumpa di semi final selanjutnya.


Source : GTV

Komentar

Emma Malika mengatakan…
Sayang penyihir gagal hitam nggak lolos
Fenni Bungsu mengatakan…
waaah jagoannya kakak, penyihir gagak gitam yahh