Langsung ke konten utama

Grup 2 The Cuts Indonesia

Fenni Bungsu (Entertainment) - The Cuts Indonesia ? Acara apakah itu? Sepertinya acara baru nih. Hmm, apapun itu, saya sapa dulu dong, Hai..hai... Jumpa lagi-lagi dengan pemilik blog ini yang selalu #SemangatCiee baik kondisi cuaca panas maupun hujan. Intinya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt. aamiin.


grup 2 the cuts Indonesia, acara the cuts Indonesia
Image by: Trans7


Yokeeh, kali ini saya bakal lanjutin menulis tentang salah satu program tv yang tayang di Trans7 setiap hari minggu, jam 20:30 WIB. Apakah itu? Ialah The Cuts Indonesia. Satu acara yang menayangkan kompetisi hair style alias gampangnya adalah tatanan rambut. 

Yups, kompetisi ini pasti ada jurinya, yaitu Alex Abbad, Henoch Sitompul, Claudia Adinda dan Wak Doyok. Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan juri tamu yaitu Maestro Hair Style Indonesia,  Rudi Hadisuwarno. Acara juga nggak bakal asyik tanpa adanya host, dialah Fitri Tropica dan Jevier Justin.

Peserta di grup kedua, hemm ini dia: Dewo (Cilacap), Erick (Banten), Tia (Bandung), Susan (Bandung), Fadli (Yogyakarta), Hendra (Jakarta) dan Jule (Bali)

Tayang 5 Februari 2017

menghadirkan tema Impersonate Figure. Nah, Rudi Hadisuwarno membagi dua gelombang dimana finalis harus mencukur rambut model yang mirip dengan publik figure.

Gelombang pertama: Dewo (harus mirip Leonardo Dicaprio), Hendra (harus mirip John Travolta), Susan (harus mirip Zayn Malik) dan Jule (harus mirip Joe Taslim)

Gelombang kedua: Erick (harus mirip Davud Beckham), Tia (harus mirip Justin Bieber) dan Fadli (harus mirip Tulus).

Dan finalis terbaik yang mendapat pin adalah Dewo. Dua peserta yang masuk ke battle cuts yaitu Jule dan Susan. Sayangnya, Susan gagal di battle ini, sehingga menghentikan lajunya ke tahap selanjutnya.

Tayang 12 Februari 2017

Pada kesempatan ini menghadirkan tema Golden Age. Peserta diharuskan mencukur rambut orangtua agar tampak lagi segar dan keren. Dewo yang mendapatkan pin diminta untuk memilih dua peserta yang akan dikurangi waktu menata rambutnya selama 10 menit. Dua orang yang dipilih Dewo yaitu Tia dan Erick.

Dalam tema ini, tetap dibagi dua gelombang. Gelombang pertama adalah Dewo, Fadli dan Hendra. Sedangkan gelombang kedua yaitu Tia, Erick dan Jule.

Peserta terbaik yang mendapatkan pin yaitu Tia. Dan yang masuk ke dalam battle cut yaitu Jule dan Erick. Eh, eh sedang gugupnya peserta battle cut, suasana jadi tegang saat juri, Alex Abbad walk out. Hemm, dan yan tidak dapat melajunya ke tahap selanjutnya yaitu Erick.

Tayang 19 Februari 2017

Di episode kali ini menghadirkan tema Similar Cut, artinya potongan yang identik sama. Tia yang mendapatkan pin, ternyata hadiah besar buatnya, dia terbang langsung ke delapan besar. (Selamat, Mba Tia).

Biasanya akan dibagi dua gelombang, kali ini akan dibagi dua tim kerja. Dewo bekerja sama dengan Fadli, sedangkan Hendra bekerja sama dengan Jule. Dua tantangan dilalui oleh empat peserta, sayangnya tim Hendra dan Jule gagal, sehingga menempatkan mereka untuk ke battle cut.

Di battle cut episode ini, unik sih, yaitu dua model kembar dipotong rambutnya sehingga bisa dibedakan dan keliatan nggak kembar lagi. (Wihi, kalau begini kan bisa tahu deh, jadi nggak salah manggil, hehehe). Ini ketiga kalinya Jule masuk ke battle cut, tapi keberuntungan tidak lagi menghampirinya. Ia pun menghentikan langkahnya.


Nah.., segitu dulu cerita program The Cuts Indonesia. Tetep pantau blog ini yah, dan selalu....#SemangatCiee. Wassalamualaikum. Kamu bisa ke sini, untuk artikel tentang Vina Meraih Wildcard. Dan ke sini untuk artikel Dua Finalis Serta, ini dia juaranya.



Sumber: Trans7 acara The Cuts Indonesia

Komentar

Widi Prayogo mengatakan…
Baru tahu ada acara televisi lomba potong rambut..
Hehehe
Penasaran juga sama acara The Cuts Indonesia..
Fenni Bungsu mengatakan…
Asik, seru acaranya